Silsilah Keluarga Ku

Silsilah Keluarga Ku 
Assalamualaikum Wr.Wb

Saya akan menceritakan tentang silsilah keluarga ku.
    Perkenalkan nama saya Fitri Wahyuningsih, usia saya 16 tahun dan saat ini saya bersekolah di SMA. Saya Anak ke 2 dari 1 bersaudara, yaitu saudara / Kakak saya yang bernama Achmad Syaiful Asir. Saya dan kakak ku adalah anak dari pasangan Bapak Maryun dan Ibu Ismulyati.
    Bapak saya anak terakhir dari 2 bersaudara, yaitu BuDe Yati dan PakDe Sumar. Bapak saya adalah anak dari pasangan kakek Muslim dan Nenek Kasmi, kini mereka telah meninggal sejak saya masih kecil.
   Nenek Kasmi adalah anak dari Buyut Kasman (Alm) dan Buyut Kas (Almh). Nenek kasmi mempunyai saudara yaitu Kasdi dan Rasdan. Kini mereka telah meninggal.

   Sedangkan ibu saya adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara yaitu PakDe Nur, PakDe Budi, dan PakLek Parji. Mereka anak dari pasangan Nenek Ummamah dan Kakek Yusuf.
    Nenek Ummamah adalah anak terakhir dari pasangan buyut Jasminah (Almh) dan buyut Katiman (Alm). Nenek saya mempunyai 4 saudara yaitu Mbah Patah (Alm), Mbah Rom (Alm), Mbah Aminah dan Mbah Napisah.
   Buyut Jasmani (Almh) adalah anak dari pasangan Canggah Asringah (Almh) dan Canggah Umar (Alm). Buyut Jasminah mempunyai 2 saudara yaitu buyut Royom (Almh), dan buyut Ma'ruf (Almh). 
   Mbah Damiri, Mbah kesnan (Alm), Mbah Amini, Mbah Amirah, dan Mbah Diman adalah anak dari buyut Royom (Almh) dan buyut Kasan (Alm).
      Mbah Solikhin, Mbah Sulaiman, dan Mbah Kanah (Almh) adalah anak dari Buyut Ma'ruf (Almh) dan Buyut Rohma (Alm). 

Menurut saya, belajar silsilah keluarga sama halnya dengan memperkuat tali persaudaraan dan rasa perdamaian antar keluarga, dan dapat mengetahui keturunannya. 

 Inilah cerita singkat dari silsilah keluarga ku.
😊😊🌹
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Layanan Jasa Les private

Mango Sticky Rice Arion