Mango Sticky Rice Arion

Hallo Semua...
Apa kabar??? Tetap Semangat ya...
Semoga Kita selalu dalam keadaan baik-baik saja, Aamiin...

Selamat datang di blog saya!!!
Kali ini, saya sangat senang untuk memperkenalkan layanan produk terbaru Saya, yaitu Mango Sticky Rice Arion. Jika Anda pecinta hidangan Thailand yang manis dan lezat, Anda akan menyukai produk yang saya tawarkan!

                             Mango Sticky Rice 

Mango Sticky Rice, atau biasa disebut Khao Niew Ma Muang, adalah makanan penutup klasik Thailand yang terkenal di seluruh dunia. Hidangan ini terdiri dari nasi ketan manis yang disajikan dengan mangga matang yang lezat, yang kemudian dituangi dengan santan kental dan ditaburi biji wijen panggang untuk memberikan sentuhan kaya rasa.

Saya paham bahwa mencoba membuat Mango Sticky Rice di rumah bisa jadi sulit dan memakan banyak waktu. Oleh karena itu, Saya hadir untuk membantu Anda menikmati hidangan ini dengan mudah. Kualitas rasa yang autentik dan bahan-bahan segar adalah yang menjadi fokus utama Saya dalam menyajikan produk ini kepada Anda.

DESKRIPSI PRODUK:
1. Nama Produk:
Produk yang saya buat yaitu "Mango Sticky Rice Arion".

2. Berat Produk :
Berat Produk"Mango Sticky Rice Arion " ini yaitu dengan ukuran 650 ml. 

3. Varian Topping:
Produk Mango Sticky Rice Arion ini selain varian Topping wijen, juga memiliki varian topping lainnya ,yaitu:
1. Coklat
2. Keju
3. Mutiara 

4. Harga Produk:
Harga "Mango Sticky Rice Arion " ini sangat ramah dikantong mahasiswa. Saya menjual dengan harga Rp 15.000 . 
Namun jika tambah varian topping harga Rp 20.000 .
Keterangan: 
1. Harga Rp 15.000 (Mango Sticky Rice Arion bervarian topping Wijen)
2. Harga Rp 20.000 (Mango Sticky Rice Arion bervarian topping Wijen dan ditambah varian topping antara coklat, keju maupun mutiara)

Berikut adalah beberapa keunggulan dari produk Mango Sticky Rice Arion Saya:

1. Kelezatan Autentik
Saya menggunakan bahan-bahan asli dan tradisional Thailand untuk menciptakan rasa Mango Sticky Rice yang kaya dan otentik.

2. Bahan-bahan Berkualitas
Saya memilih bahan-bahan yang terbaik untuk memastikan kualitas dari setiap hidangan yang akan Saya sediakan. Nasi ketan yang lengket sempurna, mangga matang dan manis, santan kental yang lezat, serta biji wijen panggang yang gurih. Semuanya dipadukan dengan sempurna!

3. Praktis dan Mudah
 Tidak perlu repot-repot mencoba mencari resep atau menghabiskan waktu berjam-jam di dapur. Saya menyediakan Mango Sticky Rice yang sudah matang dan siap disajikan. Hanya tinggal memanaskan dan menikmati hidangan manis ini kapanpun Anda inginkan!

4. Pengiriman Tepat Waktu
Saya memastikan produk Saya tiba dengan aman dan tetap segar. Saya akan melakukan pengemasan dengan hati-hati sehingga Mango Sticky Rice yang Anda pesan tetap lezat dan terjaga kualitasnya ketika sampai di tangan Anda.

5. Pemesanan Mudah
Anda dapat melakukan pemesanan melalui website Saya yang user-friendly ini. Pilih produk yang Anda inginkan, masukkan alamat pengiriman, dan metode pembayaran yang Anda sukai. Saya juga menerima pesanan dalam jumlah besar untuk acara khusus seperti pesta atau perayaan.

Jadi tunggu apa lagi? Rasakan kelezatan Mango Sticky Rice Arion yang autentik hanya dalam beberapa langkah mudah. Jadikan hidangan penutup Thailand ini sebagai sajian spesial untuk keluarga dan teman Anda. Bersiaplah untuk membawa sensasi kelezatan Asia ke dalam rumah Anda!

Terima kasih telah mengunjungi blog Saya. Jangan ragu untuk menghubungi Saya jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk Saya. Sampai jumpa di postingan berikutnya!



Note: 
Instagram: thai_stickyrice
WhatsApp: 085842944531






🌺✨

Penulis: Fitri Wahyuningsih
Rombel : B
NIM : 1401422064
Semester 3 // Mata Kuliah Techno Preneurship//
Email: fitriningsih6088@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Layanan Jasa Les private

Silsilah Keluarga Ku